Ditemukan puluhan kondom bekas pakai, di 32 kost-kostan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Ditemukan puluhan kondom bekas pakai, di 32 kost-kostan

By: PAWARTA tv
Monday, 30 December 2019


Depok, PN.COM - Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Depok beserta Detasemen Polisi Militer, Polres Depok dan petugas Rutan Cilodong melakukan razia rutin dalam rangka menyambut tahun baru, (31/12).

Dalam razia tersebut ditemukan puluhan kondom bekas pakai di sejumlah indekos wilayah Mampang.

"Ditemukan puluhan kondom bekas pakai dan berserakan di 32 kos-kosan dan tempat karaoke," ujar Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis saat dikonfirmasi, Senin (30/12/2019).

Terkait dengan penemuan puluhan kondom bekas pakai tersebut, pihak BNN menyerahkan kepada Pemerintah Kota Depok untuk kelanjutannya.

"Selanjutnya kami serahkan ke Pemkot, soalnya itu kan ranahnya mereka untuk menindaklanjuti temuan," ujar Rusli

Selain mendapati kondom bekas pakai, Rusli juga mengatakan bahwa pihaknya membawa tiga orang yang terindikasi menyalahgunakan narkoba.

"Mereka menggunakan obat daftar G. Sudah kami bawa itu ke kantor dan lakukan assessment yang selanjutnya akan kami lakukan pengembangan," ujar Rusli

Adapun BNN menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang ingin mengikuti malam pergantian tahun dengan aman agar tidak menggunakan narkoba.

"Kami imbau lah untuk tidak menggunakan narkoba pada saat malam tahun baru karena akan merusak kegiatan dan pada saat tahun baru,"

Lebih lanjut Rusli mengingatkan, pada tahun baru nanti terdapat razia besar-besaran terkait narkoba, senjata tajam dan sebagainya.