Gubernur Banten Minta APEKSI dapat bekerja sama negara luar -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Gubernur Banten Minta APEKSI dapat bekerja sama negara luar

By: PAWARTA tv
Thursday, 5 December 2019

APEKSI tidak hanya berkolaborasi di Indonesia saja melainkan harus melebarkan sayap dan bekerja sama dengan negara-negara luar yang sudah maju, (5/12).

PN.COM - Tangerang, Gubernur Banten Wahidin Halim secara resmi membuka acara Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) Ill Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2019 bertempat di Ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang (05/12/19).

Dalam sambutannya, Gubernur Banten mengungkapkan bahwa APEKSI tidak hanya berkolaborasi di Indonesia saja melainkan harus melebarkan sayap dan bekerja sama dengan negara-negara luar yang sudah maju. 

Selanjutnya gubernur menuturkan bahwa di lain pihak harus melayani masyarakat dengan menggunakan teknologi sedangkan di satu sisi harus bisa mengutamakan bekerja sama ataupun membangun komunikasi dengan masyarakat, Gubernur Banten mencontohkan pelayanan perijinan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua APEKSI yang juga Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani, Walikota Tangerang Arief Wismansyah, serta 25 anggota APEKSI Komwil Ill.