Kapolres Belitung Timur beberkan turun kriminalitas akhir tahun 2019 -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kapolres Belitung Timur beberkan turun kriminalitas akhir tahun 2019

By: PAWARTA tv
Tuesday, 31 December 2019

Kapolres Belitung Timur Beberkan Turun Kriminalitas  Akhir Tahun 2019, Menjelang Tahun 2020.

Manggar, PN.COM-  Kapolres Manggar Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo SIK.Mh ,Beserta Jajarannya adakan ,Konferensi Pers di ,Mal Polres Manggar Beltim ,dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020 .

"Dalam kesempatannya Kapolres Jojo ,wawancara langsung dengan sejumlah Wartawan .Saya meminta dukungan kepada seluruh lapisan  Tokoh masyarakat Beltim untuk saling mrmbantu menjaga ketertiban dan meningkatkan keamanan di malam tahun baru 2020 ini ," kata Jojo .

 "Disisi lain beliau juga tegaskan ,demi keamanan malam tahun baru 2020 ,masyarakat perlu waspada ,walaupun saat ini tingkat kriminalitas turun Drastis 15 persen di Beltim ,namun angka kecelakaan dan kriminal kejahatan di Belitung Timur jelang  malam tahun baru ini ,tidak menutup kemungkinan masih ada ,"tegas Jojo .

Untuk 7 (Tujuh) Kecamatan Belitung Timur ,dari 160 Personil Polres Beltim  Bebagi Tugas diantaranya Kecamatan Manggar ,Damar ,Kampit ,Gantung ,Simpang Pesak ,untuk jalur jalan tengah Simpang Tiga ,dan Renggiang .

 "Akhir acara Koferensi Pers ,harapan saya semoga semua berjalan aman dan lancar Senergi masyarakat dengan Polres dan Wartawan membantu terkait masalah keamanan ,"kata Jojo . (Sho)