Keji, Anak kandung dijadikan budak nafsu syahwat nya!?

Advertisement

Advertisement

Loading...

Keji, Anak kandung dijadikan budak nafsu syahwat nya!?

Tim Pawarta
Sunday, 1 December 2019

Ironisnya, tindakan keji itu tak sekali dua kali dilakukan. TS mencabuli anaknya berulang kali hingga akhirnya anaknya hamil dan lantas melahirkan, (1/12/2019).

PN.COM, Purbalingga - Ayah adalah pelindung untuk keluarganya. Tetapi, apa yang dilakukan TS, warga di sebuah wilayah di Purbalingga, Jawa Tengah ini justru sebaliknya. Ia tega mencabuli anak kandungnya.

Ironisnya, tindakan keji itu tak sekali dua kali dilakukan. TS mencabuli anaknya berulang kali hingga akhirnya anaknya hamil dan lantas melahirkan.

Kasus pencabulan anak kandung ini terungkap dari kecurigaan petugas Puskesmas Bobotsari, Purbalingga yang menangani persalinan seorang perempuan di bawah umur. Pasalnya, perempuan itu tak punya suami.

"Kecurigaan tersebut dilaporkan kepada polisi yang kemudian melakukan penyelidikan," kata Kepala Polres Purbalingga, AKBP Kholilur Rochman, Jumat (29/11).

Polisi akhirnya mengungkap perempuan tersebut hamil karena perbuatan ayah kandungnya. Polisi langsung menangkap tersangka pencabulan anak,TS, di rumahnya wilayah Kecamatan Karangreja pada Kamis (14/11).

Dihadapkan dengan bukti-bukti yang dimiliki penyidik, terduga pelaku tak bisa mengelak. Tersangka yang merupakan ayah kandung korban mengakui semua perbuatannya.

Belakangan terungkap, pencabulan anak itu ternyata sudah dilakukan sejak bulan Agustus 2018. Di bawah ancaman, perempuan belia itu tak berdaya melawan ayahnya.