Lakalantas di Probolinggo, Adu moncong Avanza dengan Pikap Gran Max
Loading...

Lakalantas di Probolinggo, Adu moncong Avanza dengan Pikap Gran Max

Admin
Monday, 9 December 2019

Bripka Imam : Penumpang Toyota Avanza itu anggota Polri, (10/12/2019).

PN.COM, Probolinggo - Empat anggota Polda Jawa Timur terlibat kecelakaan di Jalur Pantura Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Senin (9/12), mobil Toyota Avanza yang mereka tumpangi beradu moncong dengan pikap Gran Max.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30. Saat itu kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian padat lancar. Dari timur melaju Gran Max bernopol P 9857 EA yang dikemudikan Mohammad Nur Ubaidillah dengan dua penumpang di sampingnya. Yakni, Muhammad Ali dan Muhammad Lutfi Amin. “Pikap itu muat cabai,” ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian, Supriyanto.

Sesampai di lokasi kejadian, bertabrakan dengan Avanza bernopol W 1406 SC yang dikemudikan Abdul Aziz. Mobil ini juga ditumpangi oleh Luhur Santoso, Budi Hermawan, dan Andi Irawan. Keempat penumpang mobil Avanza ini merupakan anggota Polda Jawa Timur.

“Pikap melaju dengan kecepatan tinggi. Ia terlalu makan ke kanan jalan saat hendak mendahului kendaraan lain. Lalu, tiba-tiba muncul kendaraan Avanza yang melaju dari barat, sehingga terjadilah tabrakan,” ujar Supriyanto.

Karena benturan yang sangat keras, dua moncong mobil itu sama-sama ringsek. Para korban dalam kejadian ini langsung dilarikan ke IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk menjalani perawatan.

Petugas Satlantas Polres Probolinggo Bripka Imam membenarkan empat orang yang mengalami kecelakaan dan menumpang Toyota Avanza itu anggota Polri. Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat.

“Untuk sementara kami masih belum bisa menyimpulkan. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” ujarnya soal penyebab kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat merayap.