Lakalantas, Seorang pengendara sepeda motor tewas menggenaskan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Lakalantas, Seorang pengendara sepeda motor tewas menggenaskan

By: PAWARTA tv
Saturday, 28 December 2019


Pekalongan, PN.COM - Seorang pengendara sepeda motor yang di ketahui bernama Aripin, warga Kandeman Batang, Sabtu sore tewas mengenaskan di perempatan trafightlight exit tol Setono Pekalongan. Korban yang hendak berangkat kerja sebagai satpam ini tewas dilokasi kejadian, karena mengalami luka serius dibagian kepala, (29/12/2019).

Menurut sejumlah saksi mata, korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi G 3913 MV ini nekad menerobos lampu merah di perempatan trafight exit tol Setono dari arah timur. Mendadak, 2 buah bus rombongan ziarah asal Tasikmalaya yang baru keluar dari grosir batik langsung menghantamnya, hingga korban terjatuh lalu terlindas dan terseret beberapa meter.

Sejumlah petugas kepolisian yang berada di pos jaga yang tak jauh dari lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban dan mengamankan sopir bus.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota, AKP Sutono menghimbau, para pengguna jalan raya agar tetap mengedepankan keselamatan dengan cara mematuhi rambu-rambu lalulintas. Terlebih, saat ini arus lalulintas padat, dikarenakan adanya peningkatan kendaraan pada libur natal dan tahun baru.