Melatihkan Kerjasama Satgas Raider 300 Memberikan Permainan Anak Usia Dini

Advertisement

Advertisement

Loading...

Melatihkan Kerjasama Satgas Raider 300 Memberikan Permainan Anak Usia Dini

Tim Pawarta
Tuesday, 3 December 2019


PN.COM, Kabupaten Keerom - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda dipimpin Letda Inf Asep Nana melatih kekompakan dalam kerjasama dengan memberikan permainan kepada anak-anak SD Inpres di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (04/12)

Sebelum pelaksanaan permainan dimulai anggota personel pos yabanda memberikan pemahaman mengenai arti kerjasama pada anak-anak usia dini. Melalui contoh-contoh sederhana yang di berikan oleh anggota satgas akan lebih muda di pahami oleh anak-anak, lebih menyenangkan lagi jika mengajarkan kerjasama melalui permainan juga melibatkan teman-teman seusia mereka.

Karena sebagai mahluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri, setiap manusia selalu membutuhkan bantuan orang lain disepanjang kehidupannya, Dalam berbagai hal apabila dilakukan secara bersama-sama akan menjadi lebih ringan dan mudah untuk terselesaikan.

Anggota Satgas berharap apa yang telah diberikan dapat diambil hikmanya oleh anak-anak SD Inpres di kampung yabanda, yang mana kerjasama antara satu dengan yang lain sangat di butuhkan, kelak apabila sudah dewasa bahwa bantuan dari orang lain sangat-sangat dibutuhkan.

Kepala sekolah dan Guru SD Inpres Kampung Yabanda mengucapakan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang sudah memberikan permainan kepada anak-anak untuk melatih kekompakan kerjasama dalam tim.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono