Ombudsman RI Sidak ke Pos Pantau Puncak Bogor -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Ombudsman RI Sidak ke Pos Pantau Puncak Bogor

Saturday, 28 December 2019


Bogor, PN.COM- Rombongan Ombudsman RI melanjutkan inspeksi mendadak (sidak) ke Pos Pantau Kabupaten Bogor, tepatnya di Pos Polisi yang berada di jalur Puncak. Dalam sidak ini, petugas tak menemukan persoalan berarti.

Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Muhammad Joni menyambut baik sidak yang dilakukan oleh Ombudsman RI.

Dia mengatakan, pengawasan yang dilakukan oleh lembaga negara seperti Ombudsman memang diperlukan untuk pelayanan publik, khususnya menjelang Tahun Baru 2020 yang lebih baik.

"Dari Ombudsman yang datang kami senang. Bagaimana kita bisa me-manage keberadaan anggota kami, sistem atau metode yang kami lakukan selama ini tentunya bisa diawasi oleh Ombudsman dan Kompolnas," kata Joni di lokasi, dilansir RMOL Sabtu (28/12).

Joni menambahkan, pengamanan dan pengawalan tahun baru 2020 dari pihak kepolisian ada beberapa cara. Salah satunya pengamanan tertutup yang dilakukan oleh intelkam.

"Pengawalan pengamanan VVIP kita butuh personel tertutup, misalnya reserse intel kami floating di masing-masing titik yang dianggap rawan. Seperti ini harus kami sampaikan klarifikasi sehingga masyarakat juga bisa jelas," demikian Joni.