Pengelolaan uang Daerah dengan Transparansi dan Akuntabel -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Pengelolaan uang Daerah dengan Transparansi dan Akuntabel

By: PAWARTA tv
Monday, 30 December 2019


Kotabumi, PN.COM - Plt. Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) Kinerja dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Semester II  Anggaran 2019 di BPK Perwakilan Provinsi Lampung Lantai III di Bandar Lampung (30/12/2019).

Hadir Gubernur Lampung Ir.Hi. Arinal Djunaidi,  Ketua DPRD Provinsi Lampung, Para Kepala Daerah Se-Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten Se- Lampung.

Setelah usai penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)Plt. Bupati Lampung Utara, H.  Budi Utomo, S.E., M.M.,  menuturkankan dan berharap Pengelolaan Keuangan Daerah khususnya Kabupaten Lampung Utara akan terus berupaya sebaik-baiknya dalam melakukan pengelolaan keuangan dan Insya Allah Kabupaten Lampung Utara ke depan akan mengoptimalkan tranparansi serta akuntabel dalam mengelola keuangan daerah, apalabila kenerja kita dapat penuh dalam Maksimalnya pengelolaan keuangan daerah dapat meningkatkan kepercayaan, dari masyarakat kepada pemerintah daerah sehingga dapat  peningkatan kesejahteraan masyarakat, trutama kenerja yang sesuai infoksi yang dapat diandalkan bisa dapat  tujuaan  pengelolaan keuangaan  daerah yang benar dan keterbukaan juga transparansi, pungkasnya., (ap)