Peringatan Hari Disabilitas Internasional Kabupaten Belitung 2019

Advertisement

Loading...

Peringatan Hari Disabilitas Internasional Kabupaten Belitung 2019

Tim Pawarta
Tuesday, 3 December 2019

Peringatan hari Disabilitas Internasional, bertempat di Aula Kolong Keramik Tanjungpandan.

PN.COM, Belitung Timur - Bupati Belitung, H. Sahani Saleh,S.Sos hadir pada acara peringatan hari Disabilitas Internasional, bertempat di Aula Kolong Keramik Tanjungpandan, Selasa (03/12). 

Peringatan hari Disabilitas yang jatuh setiap tanggal 3 Desember tersebut diisi  penampilan tari selamat datang, pembacaan doa dan puisi oleh penyandang disabilitas Kabupaten Belitung serta rangkaian kegiatan lainnya yang berlangsung meriah. 

Dalam sambutannya H. Sahani Saleh,S.Sos mengatakan "Kepedulian dari pemerintah dalam pemenuhan hak yang berkaitan dengan penyandang disabilitas saat ini sudah dibuktikan  dengan banyaknya program yang melibatkan disabilitas diantaranya formasi khusus untuk disabilitas, adanya penerimaan pegawai di perusahaan swasta untuk disabilitas dan lain sebagainya. 

"Selamat hari Disabilitas International, harapan kami bagi penyandang disabilitas terus bekarya, tetap semangat agar mampu berkarir utk diri sendiri dan untuk bangsa negara, karena kita bangsa Indonesia semua mendapat perhatian yang sama" ujar Bupati. 

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris daerah Kabupaten Belitung, H. MZ Hendra Caya,SE,M.Si, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunann, Drs. H. Jasagung Hariyadi,M.Si, Kepala SKPD se- Kabupaten Belitung serta tamu undangan lainnya.( Ai/sdk)