Polisi selidiki penyebab Ibu ajak minum campur racun serangga di Semarang -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polisi selidiki penyebab Ibu ajak minum campur racun serangga di Semarang

By: PAWARTA tv
Saturday, 14 December 2019

Polsek Purwantoro Selidiki Penyebab Ibu Muda Ajak Anak Minum Susu Campur Racun Serangga.

PN.COM, Semarang – Diduga stres, seorang ibu muda di Wonogiri, Jawa-Tengah nekat mengajak dua putranya bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga yang dicampur minuman susu.

Winarsih (30), dan putranya yang berusia 7 tahun tewas, sedangkan anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun, dalam kondisi kritis.

Kapolsek Purwantoro, Iptu Aris Joko Nariomi, membenarkan kejadian tersebut. “Peristiwa itu hingga kini masih dalam penyelidikan , polisi masih terus meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga,” ujarnya, sabtu (14/12/2019)

Disebutkan , peristiwa tersebut terjadi di Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri , Kamis (12/12/2019). Sang ibu seperti biasanya menyiapkan sarapan bagi dua putranya yang masih duduk di bangku SD.

Kedua bocah yang  tak tahu apa-apa itu, dengan lahapnya menghabiskan sarapan mereka bersama ibu mereka. Tak berapa lama, WN dan putranya yang duduk di kelas III SD jatuh tersungkur di lantai ruang tamu dengan posisi berdekatan. Melihat ibu dan adiknya tersungkur,  putra WN yang lain langsung berteriak dan dengan langkah sempoyongan menuju kediaman neneknya tak jauh dari rumahnya.

Sang nenek yang mendengar suara cucunya lekas keluar rumah . Melihat kondisi cucunya yang kesakitan, sang nenek berteriak meminta tolong warga untuk mengecek rumah anaknya WN.

Betapa terkejutnya warga saat mendapati WN dan putra bungsunya tergeletak di lantai dalam kondisi kejang-kejang. Warga secepatnya membawa ibu dan kedua putranya ke RS Muhammadiyah Ponorogo, Jawa Timur. Sesampainya di rumah sakit Winarsih dan putranya tersebut dinyatakan meninggal dunia, sedangkan anaknya yang lain dalam kondisi kritis.

Polisi masih mendalami kasus ini. Namun menurut keterangan sejumlah saksi, WN sudah lama mengalami depresi akibat persoalan dengan suaminya.