Polres Lampung Barat Gelar Sosialisasi Hukum Menangkal Paham Radikalisme -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polres Lampung Barat Gelar Sosialisasi Hukum Menangkal Paham Radikalisme

Sunday, 15 December 2019

Kompol Vicky Dzulkarnain: Kegiatan sosialisasi hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri dapat dipahami semua personel, (15/12).

PN.COM, Lampung – Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain membuka acara sosialisasi  hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri, yang di gelar di aula Jananuraga Polres Lampung Barat pada Sabtu  (14/12/2019) jam 09.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut pejabat Utama Polres Lambar, Anggota Polres dan Polsek jajaran berikut Bhayangkari dengan narasumber Kasat Intelkam Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik.

Dalam sambutanya Kompol Vicky mengharapkan kegiatan sosialisasi hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri dapat dipahami semua personel.

Diharapkan apa yang di sampaikan oleh nara sumber dapat di perhatikan dan di serap betul ilmunya sehingga bermanfaat untuk dirinya sendiri juga dapat di berikan kepada orang lain,” jelas Waka.

Waka Polres Lampung Barat juga mengajak seluruh anggota Polri dan PNS Polri berikut Bhayangkari  untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham-paham yang tidak seharusnya diikuti.