Sambut Nataru 2020, Kapolsek Cisauk laksanakan Silaturahmi Tokoh Lintas Agama -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Sambut Nataru 2020, Kapolsek Cisauk laksanakan Silaturahmi Tokoh Lintas Agama

Friday, 13 December 2019


PN.COM, Cisauk - Kota Tangerang - Polsek Cisauk Pada hari Jumat (13/12/19) Pukul 14.45 Wib s/d 15.30 Wib telah dilaksanakan Silaturahmi Tokoh Lintas Agama dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru dan juga santunan anak yatim serta syukuran dalam rangka selesainya pelaksanaan Pilkades se-Kecamatan Cisauk, sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu. SH. MH yang ke 38, acara tersebut berlangsung di Mako Polsek Cisauk Jalan Raya Serpong Rumpin, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Tangerang.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut : Kapolsek Cisauk Akp Rolando V.A Hutajulu. SH. MH, Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin, Tokoh Agama H. Hasan Basri, Tokoh Agama Ustad ldris, Tokoh Agama Ustad Madrosih,  Tokoh Agama Ustad Awing,  Pendeta GPI Agustude, Pendeta HKBP Riki Pardamaian, Biksu Vihara Shobita Cisauk Aya, Ketua KSK Polsek Cisauk Dodik Marsudi. ST, para Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk, dan juga anak - anak Yatim dan Piatu.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk Akp Rolando V.A Hutajulu. SH. MH, mengatakan,  Ini adalah suatu kebanggaan buat kami Polri yang sudah dapat bersama sama menjalankan tugas yang cukup panjang yaitu Pelaksanaan Pilkades yang sudah berjalan dengan lancar dan aman, di sini kami mengundang para tokoh Lintas agama adalah untuk menyatukan persepsi bahwa Tokoh Lintas Agama di Cisauk ini selalu bersinergi, sehingga di Wilayah Cisauk ini tidak ada perbedaan antara Umat beragama dan mari para tokoh Lintas agama dan tokoh masyarakat kita bersama sama ciptakan Kamtibmas di Wilayah Cisauk ini agar selalu kondusif,"ungkap Kapolsek Cisauk.

Tokoh agama dari Desa Dangdang pun menambahkan dan mengucapkan Syukur Alhamdulilah Kapolsek Cisauk telah mengundang para Tokoh Agama dan Anak yatim dalam rangka Tasakuran ini, Alhamdulilah saya dari Desa Dangdang pada Tanggal 1 Desember 2019 kemarin telah dilaksanakan pemilihan Kepala Desa dan kemarin sudah dilantik dan berjalan dengan lancar,"ujarnya.