Turap roboh timpa warga yang melintas, satu orang tewas
Loading...

Turap roboh timpa warga yang melintas, satu orang tewas

Admin
Monday, 2 December 2019

Korban melintas bersama anaknya, tertimpa tembok yang runtuh. Korban kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina.

PN.COM, Tangerang Selatan - Tingginya intensitas hujan menyebebkan turap roboh di Kampung Kademangan, Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten. Senin sore (2/12/2019).

Dan insiden terjadi sekitar pukul 16.30 WIB itu, menewaskan seorang wanita bernama Anggi (26) dan seorang bocah yang saat ini masih di rawat di rumah sakit.

Kepala BPBD Kota Tangerang Selatan Chaeruddin, mengatakan  hujan deras terjadi sejak pukul 13.30 -14.30 WIB , intensitas hujan ini merata di wilayah Kota Tangerang Selatan, dilansir Antara Selasa (3/12).

"Setelah hujan reda pada pukul 16.30 WIB terjadi turap roboh dengan ketinggian 4 meter dan panjang 8 meter, dan menimpa warga yang sedang melintas di bawahnya. 

Korban melintas bersama anaknya dan langsung tertimpa tembok yang runtuh sehingga menyebabkan korban kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit  Hermina. Di RS korban bernama Anggi meninggal dunia, sedangkan anaknya dalam kondisi kritis," ujarnya.

Chaeruddin menambahkan saat ini BPBD Kota Tangerang Selatan telah melakukan evakuasi terhadap korban dan langsung melaporkan kepada camat setempat serta membawa ke rumah sakit terdekat. 

Saat ini pihak BPBD  berserta dengan pihak terkait  masih memantau turap yang longsor  tersebut.