Kegiatan Binter: Danramil Abung Semuli perkenalkan diri -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kegiatan Binter: Danramil Abung Semuli perkenalkan diri

Friday, 10 January 2020


Lampung Utara, PNCOM- Danramil 412-11/Abung Semuli bersama Babinsa melaksanakan kegiatan Binter (Jum'at 10 Januari 2020 pukul 09.00 WIB).

Lampung Utara, Danramil 412-11/Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul pimpin langsung kegiatan Binter bersama Babinsa dengan warga masyarakat dirumah Tomas, Sutono Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli.

Danramil 412-11/Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Binter adalah disamping memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru, kami mengharapkan kerjasamanya dalam berbagai hal terutama Keamanan, Ketertiban, Konflik Sosial dan Kejadian Bencana alam atau kejadian lainnya. Ini sesuai dengan program Koramil yaitu Binter sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat betul-betul dapat terasa. Untuk itu kami mengharapkan, mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat melalui Tomas, Sunoto untuk selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi terutama dengan aparat Babinsa, sehingga sekecil apapun permasalahan dapat diketahui dan diselesaikan dengan baik atau dengan cara kekeluargaan.

Selaku tokoh masyarakat Sunoto menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang tinggi kepada Danramil dan Babinsa yang telah menyempatkan waktu, memberikan arahan dan bimbingan terkait keamanan, ketertiban, konflik sosial dan bencana alam. Akan kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Semuli Jaya agar laporkan pada kesempatan pertama apabila terjadi hal-hal menonjol di wilayah, pungkasnya.( apl)