Pererat silaturahmi, Kapolda kunjungi kantor Metro -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Pererat silaturahmi, Kapolda kunjungi kantor Metro

Monday, 20 January 2020

Kapolda: akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Sumut. 

Sumut PNCOM- Pererat silaturrahmi dengan Media, Kapolda Sumut kunjungi kantor Metro 24 jam di jalan Menteng raya Medan. Senin (20/01/20) pukul 16.20 Wib.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut di dampingi PJU Polda Sumut di sambut Bpk Rahmad Hidayat, SE (Pimpinan Umum), Janopa Sihotang (Pemred), Feri Syahrizal, ST (Koordinator Liputan) dan staff lainnya. Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan pentingnya media di zaman sekarang karena berpengaruh untuk keamanan Kamtibmas di Sumut, melalui pemberitaan yg di hasilkan media berpengaruh pada situasi kamtibmas di Sumut.

Kapolda dalam kesempatan ini menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Sumut. Dan menyampikan beberapa keberhasilan yang telah di lakukan oleh Polri dalam menciptakan situasi yg kondusif.

" Saya katakan tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut, dan jangan coba coba dengan narkotika karna itu tidak hanya merusak generasi saat ini tapi juga generasi penerus bangsa" ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menegaskan kita akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi semua pelaku kejahatan di Sumut. Kegiatan berjalan lancar dan di akhiri dengan foto bersama.