Puan H. Sofyan rayakan ultha perkawinan ke 32 tahun bersama Insan Pers -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Puan H. Sofyan rayakan ultha perkawinan ke 32 tahun bersama Insan Pers

Wednesday, 8 January 2020


Lampung Utara, PNCOM- Undangan insan pers dikediaman Sekda Lampura, memang sudah diatur dari jauhari untuk menyususn kegitaan acara tersebut. kata Sekda, dan sekaligus untuk menjaga menjalin silaturohim dengan insan Pers media cetak maupun media online dikabupaten lampung Utara sehingga hubungan kemitraan ini terus terjalin harmonis dan berkelanjutan sehingga mengajak demi untuk kemajuaan didaerah kabupaten Lampung Utara ini. ucap Sekda, (9/1/2020).

Selain itu Sekda Lampura menerangkan acara kegiatan ini yang paling utama adalah mengingat menjalin hubungan dan membina keluarga sudah ikatan suami istri ke 32 tahun tidak terasa.

"Memang ini sudah bagiaan rutin keluarga kami melakukan acara memperingati hari jadi nikah, hingga sampai sekarang ini, ”terang Sekda.

Semoga jumpa pers dirumah ini menjadi momintun yang sangat baik jadikan semua ini, bukan sekedar kemitraan namun keharmonisan kepanjangan demi memberi info, kritik dan masukan terhadap pemerintahan di kabupaten Lampura ini, tuturnnya. (Apl)