Respon pasca kecelakaan dengan Aplikasi TACS
Loading...

Respon pasca kecelakaan dengan Aplikasi TACS

Admin
Wednesday, 22 January 2020

Aplikasi ini merupakan post crash response atau respon pasca kecelakaan, yang diciptakan guna memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya dalam penanganan terhadap korban kecelakaan.

Surabaya PNCOM- Kapolrestabes Surabaya kembali memanfaatkan era digital ini setelah Aplikasi Jogo Suroboyo,  kali ini Aplikasi TACS yang hari ini (Rabu,  22/01/20) di gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya. 

Aplikasi TACS ini dibuat untuk bisa menekan angka fatalitas korban laka lantas dan memudahkan proses klaim asuransi korban laka-lantas.

Terciptanya Aplikasi TACS adalah program sinergi inovatif dari Satlantas Polrestabes Surabaya, Jasa Raharja dan Dua Rumah Sakit di Wilayah Kota Besar Surabaya.

Aplikasi berbasis web yang terintegrasi untuk digunakan membantu korban kecelakaan dalam mendapatkan penanganan, perawatan medis, kepastian hukum serta mendapatkan santunan Jasa Raharja tanpa melalui proses panjang.

“Aplikasi ini merupakan post crash response atau respon pasca kecelakaan, yang diciptakan guna memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya dalam penanganan terhadap korban kecelakaan,” Jelas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra.