Gadis Bresbes berkenalan di Facebook, dijanjikan pekerjaan malah di perkosa dan di rampok -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Gadis Bresbes berkenalan di Facebook, dijanjikan pekerjaan malah di perkosa dan di rampok

By: PAWARTA tv
Sunday, 2 February 2020


Diketahui bahwa tidak hanya penodaan saja yang dialami, namun Sepeda Motor, HP dan uang tunai ikut dibawa lari oleh pelaku.

Semarang PNCOM- Sungguh malang nasib SK (23) warga Pandan Sugih, Kabupaten Brebes ini. Niat datang ke Semarang untuk mencari pekerjaan, malah menjadi korban penodaan dan perampokan oleh orang yang menjanjikan pekerjaan.

SK diperkosa di kawasan rumah kosong tak jauh dari pompa air, Kalibaru, Bandarharjo, Semarang utara pada Senin (27/1/2020) sekira pukul 18.00 Wib lalu.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Johan Valentino mengatakan, dari keterangan korban diketahui bahwa tidak hanya penodaan saja yang dialami, namun Sepeda Motor, HP dan uang tunai ikut dibawa lari oleh pelaku. Korban tak berdaya setelah diancam menggunakan senjata tajam.

"Korban dijanjikan pekerjaan oleh pelaku melalui media sosial Facebook. Dalam obrolanya pelaku mengaku merupakan pimpinan agen PRT," ungkap Johan Valentino, Minggu (2/2/2020).

Johan menambahkan, setelah melaui bujuk rayu korban sepakat bertemu di kawasan kota lama. Dengan menggunakan motor korban kedunya berputar putar dan akhirnya menuju kawasan Kalibaru.

"Korban dibawah ancaman senjata tajam dipaksa masuk ke sebuah rumah kosong. Tanganya diikat dan kepala korban sempat dibenturkan tembok sebelum pelaku menodai dan mengambil barang milik korban," imbuh Johan.

Dalam keadaan terikat korban berhasil melarikan diri dan teriak minta tolong kepada warga sekitar. Sedangkan pelaku yang telah diketahui identitasnya kabur menggunakan sepeda motor korban.

"Ini kita berkordinasi dengan Rembob Polrestabes untuk mengejar pelaku yang diketahui bernama Susanto, warga jalan Bader," pungkas Johan.