Penjahat spesialis pecah kaca mobil ditangkap di Jakarta Barat -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Penjahat spesialis pecah kaca mobil ditangkap di Jakarta Barat

Thursday, 6 February 2020

Peristiwanya terjadi di Jalan Daan Mogot Cengkareng, sekitar Pk 15:00 WIB. Saat itu pemilik sedan Vios meninggalkan kendaraannya menuju ke sebuah kantor properti, (7/2/2020).

Jakarta PNCOM- Penjahat spesialis pecah kaca mobil lalu mengambil tas milik korban di Jalan Dmaan Mogot, diringkus Buser Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (5/1) sore. Teman pelaku mengendarai sepeda motor melarikan diri.

Tersangka Dik (26) yang sempat kena pukul warga diamankan ke Polsek Cengkareng. “Kamu percuma ambil tas, karena isinya dompet berisi uang saya bawa,” kata Ny. H Siregar (46) korbannya ke pelaku yang sudah digiring petugas.

Menurut keterangan, peristiwanya terjadi di Jalan Daan Mogot Cengkareng, sekitar Pk 15:00 WIB. Saat itu pemilik sedan Vios meninggalkan kendaraannya menuju ke sebuah kantor properti. Namun beberapa saat berselang, Ny. H Siregar mendengar teriakan warga. “Saya keluar dari kantor properti rupanya kaca mobil sebelah kanan dipecah orang,” tuturnya .

Menurutnya, pelaku pecah kaca itu sudah ditangkap polisi. “Tas saya kosong pak. Uangnya sekitar Rp 30 juta ini ada di dompet yang saya pegang,” ucapnya. Pelaku dan pemilik mobil serta saksi mata diminta keterangan di polsek tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng H.Khoiri menjelaskan, informasi masyarakat bahwa teman pelaku yang kabur itu  membawa senjata api.  Tapi tersangka Dik kepada Panit Reskrim Iptu Rahmat,  menyebutkan bahwa temannya  hanya membawa obeng bukan pistol. “Tersangka yang melarikan diri masih dalam pengejaran,,” ujar Kapolsek.