Polisi selidiki video viral: bersitegang pengemudi Ambulans dengan pengemudi Toyota Calya -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polisi selidiki video viral: bersitegang pengemudi Ambulans dengan pengemudi Toyota Calya

By: PAWARTA tv
Wednesday, 26 February 2020


Sebuah video tersebar di sosial media terkait peristiwa adu mulut antara pengemudi ambulans dengan pengemudi mobil Toyota Calya.

Jakarta (PNCOM)- Polres Metro Jakarta Selatan akan menyelidiki video viral seorang pengemudi mobil pribadi diduga sebagai pemukul supir ambulans di Bintaro, Pesanggrahan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi terkait kasus videp viral tersebut, Rabu, mengatakan akan menyelidiki kejadian tersebut terlebih dahulu. "Nanti kita selidiki dulu ya," kata Budi singkat.

Sebuah video tersebar di sosial media terkait peristiwa adu mulut antara pengemudi ambulans dengan pengemudi mobil Toyota Calya warna hitam yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi tepat di perempatan Jalan Veteran Raya dan Jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian, Riky Kurniawan (21) mengatakan kejadian terjadi tepat di depan tempat ia bekerja. Menurut dia, awal mula kedua mobil tersebut itu datang dari Jalan Veteran Raya. Tiba-tiba saja kedua mobil itu berhenti di depan bengkel tempat ia bekerja. "Mobil ambulans sirinenya bunyi. Otomatis dia bawa dong. Dia juga ngomong bawa pasien. Pas dari tikungan (arah tanah kusir) juga buru-buru ambulansnya," ujar Riky.

Tak lama pengemudi mobil pribadi langsung memalang ambulans yang menyalipnya, lalu keluar dari mobil langsung memaki sopir ambulans. "Mobil pribadi tiba-tiba langsung malang jalan ambulans, lalu keluar dari mobil, ngomel-ngomelin ambulans. Woy lu lihat enggak mobil gua lecet," kata Riky menirukan ucapan si pengendara mobil pribadi.

Lalu, lanjut Riky, supir ambulans mengatakan bahwa dia sedang membawa pasien dan meminta pria yang ngomel-ngomel tersebut menghargainya. "Yang mobil ambulans bilang, saya lagi bawa pasien pak, bapak tolong hargai saya," ujar Riky mengulang ucapan supir ambulans.

Riky mengaku tidak mengetahui kelanjutan dari pertikaian itu setelah sang sopir mobil pribadi tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.