Polisi tangkap 2 terduga pelaku pembunuhan, 1 orang meninggal -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polisi tangkap 2 terduga pelaku pembunuhan, 1 orang meninggal

By: PAWARTA tv
Wednesday, 5 February 2020

Polisi : Alasan sakit hati kepada korban karena sering menghina dan merendahkan serta ada kedekatan dengan pacar tersangka. 

Cianjur PNCOM- Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum memimpin kegiatan Konferensi Pers Pengungkapan dan Penangkapan Pelaku Pembunuhan di wilayah Hukum Polres Cianjur, didampingi Wakapolres Cianjur, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasi Provam, Kanit 1 Sat Reskrim, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, pada hari Rabu (05/02/2020) bertempat di Mako Polres Cianjur.

Kapolres menjelaskan bahwa Waktu kejadian perkara terjadi pada Hari Minggu tanggal 13 Maret 2016 sekitar jam 09.30 WIB di Jl raya cibeber Kp. Pasir Gobang (pinus) desa. Sukamanah Kec. Cibeber Kab. Cianjur.

Ada 3 pelaku pada kasus tersebut, satu diantaranya sudah meninggal dunia dan 2 lainnya telah berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Cianjur, Adapun Tersangka melakukan perbuatannya dengan alasan sakit hati kepada korban karena sering menghina dan merendahkan serta ada kedekatan dengan pacar tersangka. 

Selain mengamankan Tersangka juga diamankan sejumlah Barang bukti, yaitu 1 unit sepeda motor warna merah dan 2 unit Handpone warna biru.

Atas tindakan kriminal tersebut, para tersangka dikenakan Pasal primer 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP. Mereka terancam hukuman penjara paling lama 20 tahun, hukuman seumur hidup, hingga hukuman mati.