Polres Bogor Gelar Sertijab Kapolres di Ruang Serba Guna Pemda -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polres Bogor Gelar Sertijab Kapolres di Ruang Serba Guna Pemda

Sunday, 23 February 2020

Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan warga Kabupaten Bogor, atas kerjasamanya selama saya memimpin Polres Bogor.

Bogor (PNCOM)  - Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor diserahterimakan. Pejabat lama dan baru melakukan pisah dan sambut Sabtu (22/2/2020) di ruang serba guna  Pemda Kabupaten Bogor.

Kapolres lama, AKBP Muhammad Joni di promosikan menduduki posisi Wadir Pam Omvit  Polda Metro Jaya. Sementara penggantinya, AKBP Roland Ronaldy yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Cirebon. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan warga Kabupaten Bogor, atas kerjasamanya selama saya memimpin Polres Bogor. Kenangan memimpin Kabupaten Bogor ini, sangat berkesan," kata AKBP Joni. 

Pejabat baru, AKBP Roland Ronaldy yang menerima jabatan barunya ini menghaturkan terima kasih kepada pendahulunya atas kerja kerasnya selama memimpin Polres Bogor. 

AKBP Roland merupakan mantan penyidik di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 
AKBP Roland mengatakan, kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Bogor yang dilakukan pejabat lama, akan dilanjutkan oleh dirinya. 

"Pertama masuk rumah di Bogor, adalah kenal dengan penghuninya. Untuk mengawali tugas di Kabupaten Bogor ini, saya ingin menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota di Polres Bogor dan masyatakat serta semua lapisan masyarakat," kata AKBP Roland.

AKBP Roland Ronaldy resmi menjabat Kapolres Bogor menggantikan AKBP Muhammad Joni berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/385/II/KEP./2020 tertanggal 3 Februari.

Dalam keterangannya AKBP Roland mengatakan, akan mempelajari dulu wilayah Bogor, baru akan menyusun program kerja yang akan melaksanakan 7 program kerja Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz.

“Yang pasti, 7 program Kapolri akan menjadi prioritas Ketua,”kata AKBP Roland.