Sepasang remaja diduga mesum, diamankan Satpol PP -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Sepasang remaja diduga mesum, diamankan Satpol PP

Sunday, 16 February 2020

Aksi mesum itu dilakukan sekitar pukul 20.30. Wib. 

Pasuruan (PNCOM)- Sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara diamankan Satpol PP Kota Pasuruan. Jumat (14/2) malam, mereka tertangkap basah bermesraan di Taman Kota, Jalan Pahlawan Kota Pasuruan. Padahal, saat itu masih ramai pengunjung.

Aksi mesum itu dilakukan sekitar pukul 20.30. Wib Syukur, kelakuan mereka terdeteksi anggota Satpol PP Kota Pasuruan, yang tengah berpatroli. Pasangan kekasih yang tertangkap basah itu pun tidak bisa mengelak.

“Kami dapati mereka sedang berpelukan. Kami menyayangkan hal ini, apalagi di taman saat itu masih ramai. Ada anak-anak juga yang bermain di sana,” ujar Plt Kepala Satpol PP Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah.

Kedua remaja itu kemudian dibawa ke Markas Satpol PP Kota Pasuruan di Jalan Gajah Mada. Kepada petugas, mereka mengakui tengah menjalin asmara. Saat diberi pembinaan, mereka hanya tertunduk. “Kami ingatkan supaya tidak lagi berbuat seperti itu,” ujar Yanuar.

Pasangan kekasih itu masih berusia dini. Bahkan, perempuan yang diamankan statusnya masih pelajar kelas X di sebuah SMK. Ia berasal dari Kecamatan Panggungrejo. “Yang laki-laki baru putus kerja. Alamatnya, di Rejoso, Kabupaten Pasuruan,” ujar Yanuar.

Pihaknya juga memanggil orang tua mereka. Yanuar meminta orang tuanya mengawasi pergaulan anak-anaknya. Keduanya baru diperbolehkan pulang setelah dijemput oleh orang tua masing-masing. “Mereka sudah membuat surat pernyataan dan orang tuanya kami panggil untuk diberikan pembinaan,” ujarnya.