Tabrak pantat truk, Pemotor tanpa Helm tewas -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Tabrak pantat truk, Pemotor tanpa Helm tewas

By: PAWARTA tv
Friday, 28 February 2020


Tabrak Buritan/belakang Truk di Anjir Muara Batola, pengendara tanpa Helm ini Tewas.

Kabupaten Batola (PNCOM)- Kecelakaan lalulintas kembali terjadii di Jalan Trans Kalimantan Desa Anjir Muara Lama Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Batola, Jumat (28/2/2020) pukul 06:15 Wita.

Kali ini kecelakaan terjadi antara 1 unit truk tronton pembawa beton dengan nopol DA 9087 TAP yang dikemudikan oleh Ahmad Bin Ingking dengan sepeda motor R2 DA 3603 IO yang dikendarai oleh Supriadi.

Insiden kecelakaan ini membuat, pengendara motor warga Desa Anjir Seberang Pasar Handil Marhutin, Kecamatan Anjir Pasar yang sehari-hari berprofesi sebagai karyawan perusahaan TS itu tewas di tempat kejadian.

Informasi terhimpun, Jumat pagi satu unit truk dan kendaraan roda dua yang dikendarai korban sama-sama mengarah ke Kapuas Kalteng dari arah Kota Banjarmasin.

Tanpa diduga sepeda motor yang dikemudikan Supriadi menabrak bagian belakang truck tronton sehingga terpental ke jalan beraspal.

Celakanya, saat insiden terjadi Korban tidak mengenakan pengaman tutup kepala (helm). Akibatnya, pengendara R2 meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Dampak dari kecelakaan pagi itu, pengendara jalan Trans Kalimantan baik di kawasan Anjir Muara baik dari arah Kalteng dan Banjarmasin sempat berhenti untuk melihat apa yang terjadi.

Warga setempat pun berhambura keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Anggota kepolisian dari Polsek Anjir Muara dan Satlantas Polres Batola pun bedatangan ke lokasi untuk mengamankan situasi.

Kasatlantas AKP Faisal Amri Nasution Polres Batola melalui Kapolsek Anjir Pasar Batola Ipda Helmi Hariawan, saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalulintas di Jalan Trans Kalimantan Desa Anjir Muara Lama Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Batola, Jumat (28/2/2020) pukul 06:15 Wita tersebut.

“Iya salah satu korban kecelakaan atas nama Supriadi meninggal dunia karena parahnya luka yang diderita,’ katanya.