Tukang las di Sampang jadi bandar sabu: tergiur keuntungan
Loading...

Tukang las di Sampang jadi bandar sabu: tergiur keuntungan

Admin
Monday, 10 February 2020


Tergiur Penghasilan Rp 5 Juta Sebulan, Tukang Las di Sampang Nekat Jualan Narkoba, (10/2/2020).

Sampang (PNCOM) - Ada ada saja yang dilakukan Muniri,  warga Dusun Karang Timur Desa Banyuates,  Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ini. 

Pasalnya, pria Tukang las berumur 54 tahun ini, nekad jadi bandar sabu karena tergiur dengan penghasilannya yang lumayan besar. 

Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang WS, saat konferensi pers mengatakan, Muniri ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Sampang pada pukul 14.00 WIB, 5 februari 2020, di rumahnya di Dusun Karang Timur, Desa Banyuates Sampang. 

"Pelaku masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sampang, dan sebelumnya istri pelaku sudah diamankan terlebih dahulu," ucap Kapolres, Kamis (6/2).

Lanjut Kapolres, Muniri ini DPO Sat Narkoba Polres Sampang sejak 31 Desember 2019 lalu, karena terlibat bandar narkoba jenis sabu. 

Untuk menghilangkan jejak,  pelaku sempat melarikan diri ke daerah Kabupaten Bangkalan, selama satu minggu. 

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 2 Subs pasal 112 ayat 2 undang undang RI nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman, paling sedikit lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara," tandasnya.