6 Dosen penguji nyatakan Lulus, Kapolsek Pakuhaji raih Gelar Doktor Hukum -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

6 Dosen penguji nyatakan Lulus, Kapolsek Pakuhaji raih Gelar Doktor Hukum

Wednesday, 4 March 2020

Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, SH MH dinyatakan lulus oleh 6 (enam) tim Dosen Penguji.

Jakarta Timur (PNCOM) - Sidang Promosi Doktor "Dr. Edy Suprayitno, SH MH" digelar pada Hari Rabu sekitar pukul 10.00 Wib bertempat di Ruang Auditorium Sidang Lantai 8 Kampus Universitas Borobudur Jl. Raya Kalimalang No.1, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. (04/03/20).

Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, SH MH dinyatakan lulus oleh 6 (enam) tim Dosen Penguji dengan nilai yang sangat memuaskan Dalam Sidang terbuka Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Borobudur Jakarta Tahun 2020.

Dalam kesempatan wawancara AKP Edy Suprayitno, SH MH mengatakan Alhamdulilah saya panjatkan kepada Allah SWT, hari ini hari yang sangat berbahagia, saya seperti mimpi bisa menyelesaikan program Doktor dengan predikat sangat memuaskan, keberhasilan yang saya raih pada hari ini berkat doa orangtua, keluarga dan support teman-teman dan para sahabatnya  di lingkungan kerja dan juga para rekan media,"ucapnya.

AKP Edy Suprayitno, SH MH bukan hanya mampu membuat kagum para dosen pengujinya tapi beliau juga mampu menjawab semua pertanyaan dan memaparkan disertasinya di depan para Dosen Penguji.

Kapolsek Pakuhaji membuat disertasi dengan judul “Penggunaan Justice Collaborator Sebagai Tindakan Hukum Alternatif Dalam Memerangi Kejahatan Terorganisir Narkotika” dengan harapan kedepan dapat memberantas Narkotika di Indonesia.

Saat doorstop AKP Edy Suprayitno, SH MH menyampaikan, semoga ilmu dan disertasi yang saya buat mengenai tindak pidana Narkotika, kedepannya dapat memberantas Narkotika di Indonesia dan juga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkasnya.