Bunuh diri di Cengkareng, diduga cemburu istri selingkuh -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Bunuh diri di Cengkareng, diduga cemburu istri selingkuh

Sunday, 1 March 2020

Dari olah TKP dan saksi-saksi juga terungkap jika aksi bunuh diri ini pernah dilakukan dua minggu sebelumnya.

Jakarta (PNCOM)- Bapak dan anak warga Jalan Pintu Seng, Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat tewas karena melakukan aksi bakar diri. Aksi itu dilakukan diduga karena istri masih menjalin hubungan dengan mantan suami alias selingkuh.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, dugaan itu mencuat usai penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Sang bapak berinisial A (39) dan anaknya G (4).

"Ini mungkin bisa berkembang, mungkin ada rasa cemburu. Dalam beberapa hari ini keluarga ini tidak harmonis," ujarnya Minggu (1/3/2020).

Khoiri menuturkan, dari olah TKP dan saksi-saksi juga terungkap jika aksi bunuh diri ini pernah dilakukan dua minggu sebelumnya. Dia mengaku, awalnya kepolisian mendapat laporan adanya kebakaran.

"Pernah dua minggu yang lalu ingin melakukan aksi yang sama bunuh diri yaitu dengan cara membeli cairan berupa baygon," katanya.

Dia memaparkan, A dan G mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan tewas di lokasi kejadian. Saat ini kedua jasad dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Aksi bakar diri diduga dilakukan Minggu dini hari.