Cegah penyebaran Corona, Pemkot Tangsel Tutup Tandon Ciater dan Taman Kota BSD
Loading...

Cegah penyebaran Corona, Pemkot Tangsel Tutup Tandon Ciater dan Taman Kota BSD

Sunday, 15 March 2020


Kami tidak akan melakukan kegiatan apel pagi yaitu pada hari Senin lusa nanti tanggal 17 Maret 2020 jadi apel besok ditiadakan.

Tangerang Selatan (PNCOM)- Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie terkait penyebaran virus covid 19 dan telah ditetapkannya penyebaran virus corona sebagai Kejadian Luar Biasa oleh Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan melakukan berbagai antisipasi diantaranya tidak melakukan apel pagi yang telah menjadi agenda rutin dan menutup beberapa Fasilitas umum.

“Kami tidak akan melakukan kegiatan apel pagi yaitu pada hari Senin lusa nanti tanggal 17 Maret 2020 jadi apel besok ditiadakan,” terangnya. Minggu (15/03). Saat di konfirmasi terasbanten.id

Pemkot Tangsel juga akan merubah cara sistem absensi dari fingerprint beralih ke Manual. “Absensi pegawai menggunakan manual mulai besok jadi tidak lagi menggunakan absen elektrik atau fingerprint,” tandasnya.

Tidak hanya itu Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang akrab disapa bang Ben ini juga menyampaikan akan menutup fasilitas umum seperti taman kota satu dan dua, juga tandon di Tangsel akan ditutup untuk umum.

“Kami Pemkot Tangsel juga akan menutup tandon Ciater dan Jaletreng atau warga biasa menyebutnya Taman Kota dua dan taman kota satu BSD,” terangnya.

Sementara untuk terminal dan tempat tempat perbelanjaan mall dan sebagainya tetap dibuka namun Dia menyarankan agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Untuk tempat tempat perbelanjaan dan mall mall di Tangsel kami menghimbau agar tetap memperhatikan prosedur standar pencegahan corona menyediakan hand sanitaizer dan melakukan protokoler kesehatan yaitu menjaga lingkungan mall agar tetap bersih, kami juga menghimbau agar mall dan tempat perbelanjaan melakukan pembersihan lebih ekstra,” pungkasnya.

Sedangkan informasi tertulis dari BNPB yang diterima redaksi untuk perkembangan perawatan sebagai berikut, Jam 16:00WIB Terkonfirmasi: 117 Perawatan:104 Sembuh:8 Meninggal:5. 31 RS BUMN slrh Indonesia terima konsultasi.Jaga kesehatan!Bersama Indonesia bs atasi Corona.