Di iming-imingi motor metik, Lelaki paruh baya angkat cabuli anak angkat hingga hamil -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Di iming-imingi motor metik, Lelaki paruh baya angkat cabuli anak angkat hingga hamil

Friday, 6 March 2020


Curiga atas perubahan perut anaknya. Ia lalu memeriksakan ke bidan dan dokter, dan dinyatakan hamil lima bulan.

Temanggung (PNCOM) - Seorang penjual balon keliling, Sur (51) warga Kecamatan Kandangan ditangkap Kepolisian Resort Temanggung karena menghamili sebut saja Kenanga, anak angkatnya, yang masih duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar.

Kepala Kepolisian Resort Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan tersangka mengancam dan menjanjikan membelikan sepeda motor matik pada korban.” Tersangka mengaku beberapa kali menyetubuhi korban dan hingga korban hamil,” kata, Kamis (5/3).

Dikatakan kasus terbongkar setelah ibu korban yang juga istri tersangka, curiga atas perubahan perut anaknya. Ia lalu memeriksakan ke bidan dan dokter, dan dinyatakan hamil lima bulan.

” Korban mengaku disetubuhi oleh ayah angkatnya. Dalam pemeriksaan tersangka juga telah mengakui perbuatan terlarangnya,” katanya.

Dikatakan tersangka di jerat dengan pasal 76D jo pasal 81 Undang-undang Perlindungan Anak subsidair pasal 8 huruf a jo pasal 46 undang-undang tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman 15 tahun penjara.

Tersangka Sur mengatakan persetubuhan di dalam kamar rumahnya antara November hingga Desember. Pada persetubuhan itu dia mengancam akan menganiaya secara fisik jika tidak mau melayani dan melaporkan pada istrinya.

” Saya menjanjikan belikan sepeda matik nanti kalau sudah lulus sekolah dasar,” katanya, sambil mengatakan menyalurkan nafsu seksualnya pada anak angkat karena istrinya tidak lagi puas dengan dirinya.