Ditolak hubungan intim, Sadis! Seorang suami bunuh istrinya gunakan pipa besi -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Ditolak hubungan intim, Sadis! Seorang suami bunuh istrinya gunakan pipa besi

Wednesday, 11 March 2020

Aksi sadis itu dilakukan Agus kepada Yoyoh di kamar rumahnya yang berada di Jalan Citepus, Kota Bandung.

Bandung (PNCOM)- Agus Subardiono (57) menghabisi nyawa istrinya, Yoyoh Rokayah (55), gegara cemburu dan ditolak berhubungan intim. Usai membunuh, Agus tetap berada di kamar.

Aksi sadis itu dilakukan Agus kepada Yoyoh di kamar rumahnya yang berada di Jalan Citepus, Kota Bandung pada Selasa (10/3) dini hari. Pria durjana itu membunuh Yoyoh yang tengah tertidur.

"Dia melakukannya pada saat korban sedang tertidur," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (11/3/2020).

Ulung menuturkan pembunuhan itu didasari atas kekesalan dan rasa cemburu Agus. Sebab, Agus melihat ada 'tanda merah' di paha korban. Kekesalan Agus bertambah saat sang istri menolak saat diajak berhubungan badan.

Agus yang kadung emosi, lalu mengambil pipa besi dan melayangkannya ke arah kepala Yoyoh. Tak sampai di situ, Agus juga mengambil sebilah pisau dan menusukkan ke perut korban.

"Jadi si korbannya langsung dipukul tiga kali kepalanya, kemudian ditusuk," kata dia.

Pelaku tak kabur. Dia tetap berada dalam kamar. Hingga ada anggota keluarga lain yang menemukan dan langsung membawa korban ke rumah sakit Hasan Sadikin. Selama proses perawatan, Yoyoh mengembuskan napas terakhir.

"Pelaku ini kemudian diam di rumah itu," kata Ulung.

Polisi yang menerima laporan itu langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Agus. Proses penangkapan dipimpin Kasat Reskrim AKBP Galih Indragiri.