Lakalantas: Pasutri di Pasuruan tewas terlindas truk -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Lakalantas: Pasutri di Pasuruan tewas terlindas truk

Saturday, 7 March 2020


Menghindari lubang di sisi kiri jalan dan akhirnya jatuh ke kanan. Sementara di belakangnya melaju truk gandeng.

Pasuruan (PNCOM) - Sebuah sepeda motor yang melintas di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Kepel, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, mengalami kecelakaan pada Sabtu (07/03/2020). Dua orang yang merupakan suami istri meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Diketahui, sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih dengan nopol N 2293 HHE berboncengan melaju dari arah Surabaya menuju arah Probolinggo.

Sesampainya di Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya jembatan sebelum pertigaan terminal baru, pengemudi sepeda motor yang bernama Dedy Arya Indra Wijaya (43) hendak menyalip kendaraan di depannya.

Namun langkah yang dilakukan rupanya berujung petaka. Di jalan jembatan yang tak terlalu lebar itu dan terdapat beberapa lubang, warga Perumahan Bugul Permai itu justru mengambil jalur kiri yang ruangnya sangat mepet.

Walhasil, ia pun terjebak saat menghindari lubang di sisi kiri jalan dan akhirnya jatuh ke kanan. Sementara di belakangnya melaju truk gandeng dengan Nopol N 8704 YG.

Tubuh Dedy beserta istri yang memboncengnya bernama Machunah ditabrak truk yang dikemudikan Zainul Arifin (43) warga Kedungjajang, Lumajang itu.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Iptu Jayadi mengatakan, akibat kecelakaan itu pasangan suami istri tersebut meninggal dunia.

“Kesimpulan sementara penyebab Laka, pengendara sepeda motor tidak berhati-hati saat mendahului dari samping kiri,” ujar Jayadi.