Polisi amankan puluhan pelaku tawuran yang tewaskan 2 Pelajar di kota Bekasi
Loading...

Polisi amankan puluhan pelaku tawuran yang tewaskan 2 Pelajar di kota Bekasi

Saturday, 14 March 2020

Doc. Ilustrasi.

Kita sudah amankan sepuluh orang dan dua diantaranya diduga menjadi pelaku pembacokan, (14/3/2020).

Bekasi (PNCOM)- Aksi tawuran di wilayah kota Bekasi kembali terjadi, pada Kamis (12/3/20) Pukul 19.50 Wib. Dua pelajar tewas terkena senjata tajam. Tawuran tersebut terjadi di wilayah kota Bekasi dekat Bakti Kartini di jalan Underpass, Ganda Agung, Bekasi Timur. para pelajar yang diduga ikut dalam aksi tawuran diamankan polisi.

"Kita sudah amankan sepuluh orang dan dua diantaranya diduga menjadi pelaku pembacokan, ini sedang kita dalami lagi," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko usai ikuti kegiatan penyemprotan disinfectant di Masjid Al Barkah, kota Bekasi pada Jumat (13/03).

Para pelaku tawuran yang masih usia pelajar tersebut diamankan beserta berbagai senjata tajam yang diduga digunakan untuk tawuran. "Dari hasil interogasi sementara, dua orang diduga menjadi pelaku pembacokan dan pelaku ini merupakan pelajar sebuah SMP di kota Bekasi,"tambahnya.

Korban berinisial BI telah meninggal dan RD mengalamai luka bacok di lengan kanan yang juga merupakan masih pelajar. Polisi kini masih mendalami kejadian tersebut, jika terbukti maka para pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku. 

"Kita akan dalami, tetap akan kita proses dan kita nanti sesuaikan dengan tingkat kesalahannya," pungkasnya.

Mirisnya, kejadian tawuran pelajar seakan menjadi sebuah tradisi dan sulit dibendung. Korban berjatuhan dengan sia-sia pada usia yang masih sangat dini. Kejadian ini sangat mungkin bisa dicegah dengan langkah-langkah kongkrit dari berbagai kalangan antara lain, guru, orang tua dan pemerintah dan kepolisian yang ikut berperan aktif.