Polisi dalami penyebab gantung diri seorang Lelaki di Purwakarta
Loading...

Polisi dalami penyebab gantung diri seorang Lelaki di Purwakarta

Wednesday, 4 March 2020


Korban pertama kali ditemukan saat saksi yaitu ibu korban pulang dari sawah sekira pukul 13 : 00 WIB.

Purwakarta (PNCOM)- Seorang ibu di Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Dariah (70) harus melihat anaknya Abdul Fatah (30) yang tergantung seutas tali tambang dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya, saat baru saja pulang dari sawah. Belum diketahui alasan sang anak melakukan aksi gantung diri tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Darangdan AKP Subagyo mengatakan, korban pertama kali ditemukan saat saksi yaitu ibu korban pulang dari sawah sekira pukul 13 : 00 WIB.

“Saat saksi pulang dari sawah dan akan masuk ke kamar mandi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan mengenakan baju/kaos warna merah menggunakan celana pendek warna hitam serta sudah dalam keadaan tidak bergerak,” kata Kapolsek melalui selulernya, Rabu (4/3/2020).

Ibu korban yang kaget, lanjut Kapolsek, kemudian memberitahu warga lainya serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Anggota kami langsung ke lapangan dan lakukan evakuasi korban,” ungkapnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya gantung diri tersebut, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan. “Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.