Bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Ciputat Bagikan Takjil untuk Warga yang Melintas -->

BABE

Bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Ciputat Bagikan Takjil untuk Warga yang Melintas

By: M Abdul Rosyid
Friday, 24 April 2020


Tangerang Selatan- Berbagai cara meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan, Hal tersebut juga di lakukan oleh Kepolisian Sektor Ciputat dengan membagikan Takjil kepada para masyarakat yang melintas menjelang bedug buka puasa berbunyi. Jumat, 24/04/2020. Di depan Mapolsek Ciputat yang terletak di Jl.Ir H Juanda, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Dalam Pelaksanaan  Pembagian sejumlah bungkus Takjil yang dilakukan oleh Jajaran Personil Polsek Ciputat serentak di sambut para pengendara yang melintas.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak dan Ibu dari Polsek Ciputat yang telah berbagi, ini sangat membantu kami yang kebetulan melintas di sini, karena dalam situasi seperti ini jarang warung yang buka, jadi saat bedug berbuka puasa berbunyi, kita belum mempersiapkan minuman juga makanan untuk membatalkanya." kata Eka yang kebetulan melintas di area tersebut

Di tempat yang sama, Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, kegiatan tersebut akan rutin di adakan selama Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan tersebut dalam Rangka program peduli kemanusiaan yaitu berbagi Takjil Ramadhan dari Kami Polsek Ciputat Kepada pengendara yang melintas di Jl. Ir H Juanda ini. Semoga dapat bermanfaat untuk para pengguna jalan yang melintas saat menjelang berbuka Puasa." jelas Endy Mahandika

Tb