Sadis, Abang dan Adik Bunuh Bapak Balita korban perkosaan terjadi di kabupaten Karo
Loading...
Loading...

Sadis, Abang dan Adik Bunuh Bapak Balita korban perkosaan terjadi di kabupaten Karo

Wednesday, 22 April 2020


Akibat Penikaman tersebut nyawa Jupri Bangun tidak tertolong, Korban Penikaman meninggal Dunia dalam perjalanan saat hendak menuju ke Rumah Sakit Umum.

Kabupaten Karo - Warga Desa Ajinembah Kecamatan Merek, Kabupaten Karo dibuat heboh Akibat pembacokan, dan penikaman yang dilakukan oleh abang - adik R.Sinuraya dan M. Sinuraya terhadap korban bernama Jupri Bangun. Kedua Pelaku ini berasal dari Desa Jeray.

Akibat Penikaman tersebut nyawa Jupri Bangun tidak tertolong, Korban Penikaman meninggal Dunia dalam perjalanan saat hendak menuju ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe Senin (20/4/2020) sekitar Pukul 22: 00 WIB.

Selasa (21/4/2020) sore melalui siaran persnya Kanit Reskirm Polsek Tiga Panah, menceritakan kronologis peristiwa tersebut yang diperoleh keterangan dari istri korban bernama Suriani Br Sitepu, istri Korban Yang Meninggal ditikam menerangkan bahwa saat malam naas tersebut suaminya yang baru saja pulang menyelesaikan aktifitas dari ladang melangkah menuju ke salah satu warung kopi di Desa Aji Nembah milik Zulkifli Saragih, Seperti biasa Korban penikaman setiap pulang bekerja pasti minum ke Warkop langgananya.

Saat asik ngopi, tiba - tiba datang dua orang pria Abang - adik menghampiri suaminya yang membawa senjata tajam.

Kedua Abang-Adek tersebut langsung menikamkan senjata Tajam ke tubuh Korban, tepatnya pada bagian areal dada korban.

"Atas penikaman tersebut, suami Suriani langsung jatuh tersungkur, dan warga yang saat itu berada di kedai kopi hendak menolong tidak berani bisa mendekat. Karena diancam oleh pelaku Abang - adik. Saat para pelaku pergi, Kepala Desa Ajinembah, Kompani Tarigan beserta warga membawa suaminya ke RSU Kabanjahe. Namun di tengah perjalanan suaminya meninggal dunia," ungkap Ipda Pernando T Manik.

Kanit Reskrim Polsek Tiga Panah menambahkan, bahwa istri korban menduga peristiwa tersebut dipicu oleh masalah dendam.

Dua minggu lalu, adik pelaku berinisial NS diduga melakukan pelecehan seksual kepada putri korban yang berumur 4 tahun. Diduga Keluarga Korban tidak mau diajak berdamai Dalam kasus perkosaan yang dialami Anaknya ber Umur 4 tahun, sehingga Pelaku menaruh dendam.

Kedua Pelaku Abang-adik Pelaku Pembunuhan Yang Sangat keji tersebut sudah diamankan Di Polres Karo, salah satu pelaku sempat jadi DPO namun hari ini keduanya sudah diamankan Polres Karo.