Sedang wabah virus corona, 14 Remaja diamakan diduga akan pesta seks
Loading...
Loading...

Sedang wabah virus corona, 14 Remaja diamakan diduga akan pesta seks

Friday, 10 April 2020


Polisi amankan : Enam orang diduga wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang hendak berpesta seks dengan delapan pria serta pesta narkotika jenis sabu.

Makasar - Personel Tim Penikam Polrestabes Makassar meringkus 14 remaja yang terlibat prostitusi online di sebuah hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 10 April 2020, dini hari.

Dalam kamar hotel tersebut didapati enam orang diduga wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang hendak berpesta seks dengan delapan pria serta pesta narkotika jenis sabu.

Di lokasi kami amankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone serta narkoba.

Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh Tim Penikam Polrestabes Makassar, sebanyak empat orang yang merupakan jaringan prostitusi online yang masih berusia remaja di dua kamar hotel.

"Awalnya kami menangkap tiga orang rekannya terlebih dahulu di kawasan Jalan Veteran. Kemudian dikembangkan hingga kami menangkap enam orang PSK anak di bawa umur yang dalam keadaan bugil hendak pesta seks dengan delapan orang pria di dua kamar hotel," ungkap Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Selain itu, kata Arif Muda 14 remaja tersebut juga diduga hendak berpesta narkoba, lantaran didapati paket sabu dengan alat isapnya sehingga seluruh pelaku di bawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Di lokasi kami amankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone serta narkoba. Hasil pemeriksaan sementara, satu pasangan yang ditangkap berstatus sebagai pasangan suami istri yang berprofesi sebagai mucikari," terangnya.

Pasangan suami istri yang merupakan mucikari prostitusi online yang menyediakan jasa seks anak di bawah umur ini tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk tetap di rumah agar mencegah penyebaran virus Corona.