Aliansi Jurnalistik Online Indonesi Lampura dalam rangka, rapat musawarah cabang -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Aliansi Jurnalistik Online Indonesi Lampura dalam rangka, rapat musawarah cabang

By: PAWARTA tv
Saturday, 9 May 2020


Lampung Utara - Deffriwansah selaku ketua DPC. Aliansi Jurnalistik Online Indonesia. Kabupaten lampung Utara. Mengadakan Rapat musawarah. Sabtu (9/05/2020).

Menyikapi sehubungan terkait
Sebagai mana tanggapan, usulan dan keputusan musawarah kawan-kawan organisai setap dan para angota DPC. AJO. Indonesia. terkait surat pengunduran diri Saudara Franklin,telah mengundur kan diri dari dari jabatan sebagi Sekrettaris (Dpc) Aliansi Jurnalistik Online Ajo-Indonesia

Lebih lanjut di samapaikan Agus Setiawan, (Orean) selaku wakil dari ketua Aliansi. ia juga menambah kan,"Terkait surat pengunduran diri Franklin, bukan Karna ada permasalahan Enternal, ataupun adanya permasalahan didalam seleluruh jajaran angota.

Pengunduran dirinya dibuat bedasarkan keputusan atas segala kehendak dan keinginannya sendiri ucap Orean selaku wakil ketua.

Dpc Ajo-Indonesia.
Terkait pengunduran diri Franklin sebagai Sekrettaris, pasti nya kita harus secepatnya dalam melakukan pembenahan seteruktur organisasi didalam mengisi ruang kekosongan dengan menunjuk dalam untuk memilih siapakah yang pantas sebagai pengganti yang benar-beanar dapat memegang teguh bertanggung jawab di dalam melaksanakan tugas kewajiban sebagai seorang Sekrettaris di dalam organisasi DPC. AJO Indonesia, kabupaten lampung utara.

Depriwansyah selaku Ketua, Beserta seluruh setap dan angota jajaran DPC. Aliansi Jurnalitik Online Indonesia. Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan rasa terimakasi kepada sawdara Franklin Atasa Kejasama kebersama, seledoritas yang selama ini sudah ikut bersama bergabung yang di mana dahulu telah menjadi bagian keluar besar  dari DPC. AJO- Indonesia, serta mengikat erat jalinan ikatan persawdaraan yang tinggi.
Serta kata maap yang kami ucapkan jika baik ucapan, sikap & segala perilaku yang kurang berkenan kami segenap seluruh Aliansi DPC AJO-Indonesi. Mengucapkan Maap dan rasa terima kasi Kepada sawdara franklin.

Depriwansayah Menegaskan mengambil sikap sebagi ketua Aliansi DPC. AJO-Indonesi, terkait dalam pengunduran diri Saudara Franklin sebagai sekertaris. maka Menunjuk sawdara Yudi. Dari Media intesvigasi, Agar Dapat Mengisi Mengati Jabatan Sebagi sekertaris untuk sementara Waktu. sebelum Surat Keterangan SK dari Dewan Pimpinan Pusad DPP Ajo-Indonesia turun, Ungkap Depriwansah.  (ap)