Laskar Tangsel Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Yatim Dan Janda -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Laskar Tangsel Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Yatim Dan Janda

Sunday, 17 May 2020



Janda dan Yatim adalah bagian dari masyarakat yang terdampak covid-19 secara ekonomi.

Tangerang Selatan- Guna meringankan beban dalam situasi pandemi Covid-19, Organisasi Masyarakat Laskar Tangerang Selatan (LTS) Bagikan 100 paket sembako bagi Janda dan Yatim di Sekertariat LTS yang terletak di Jalan Menjangan lV, RT 01/04, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Minggu 17/05/2020.

Ketua Umum LTS, TB Chairudin mengatakan, di situasi pandemi covid-19 ini Janda dan Yatim adalah bagian dari masyarakat yang terdampak covid-19 secara ekonomi.

"Bagi saya Janda dan Yatim perlu di perhatikan saat situasi Ramadhan dan pandemi covid-19, sebelumnya saya sempat berbincang dengan salah satu yatim di sekitar dan ceritanya memprihatinkan, inilah yang menjadi motifasi kita untuk dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita," kata TB Chairudin yang akrab di sapa Ketum TB.

Selain itu ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan.

"Kami Laskar Tangerang Selatan mohon maaf atas segala keterbatasan, semoga kedepan kami dapat lebih maksimal dan merata. Semoga pandemi covid-19 ini segera berahir, dan ekonomi kita dapat kembali pulih." imbuhnya.