Oknum Mahasiswa penyebar video bugil tiga ABG diamankan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Oknum Mahasiswa penyebar video bugil tiga ABG diamankan

By: PAWARTA tv
Monday, 11 May 2020



Modus: merekam tiga ABG yang sedang melakukan live di akun Instagram dengan durasi 2 menit 21 detik saat sedang berjoget dengan diiringi musik dan melepas BH hingga terlihat payudaranya.

Palangka Raya– Pelaku penyebar video bugil tiga anak baru gede (ABG) Pulang Pisau berhasil diringkus jajaran Satreskrim Polresta Palangka Raya, Senin (11/5/2020) siang.

Pelaku inisial KV (21) yang masih berstatus mahasiswa ini diamankan petugas di kediamannya Jalan G.Obos Gang Padi Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya.

Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni merekam tiga ABG yang sedang melakukan live di akun Instagram dengan durasi 2 menit 21 detik saat sedang berjoget dengan diiringi musik dan melepas BH hingga terlihat payudaranya.

Tidak hanya merekam pelaku juga menyebarkan video tersebut ke grub whatsapp hingga akhirnya video bugil tiga ABG tersebut tersebar ke media sosial.

“Anggota kita berhasil mengamankan pelaku penyebar video bugil yang dilakukan tiga ABG pada Jumat 20 April Lalu,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Pelaku yang sudah diamankan ini masih menjalani pemeriksaan sambil menunggu saksi ahli untuk sementara waktu ini disuruh wajib lapor dan ketiga ABG tersebut berstatus sebagai saksi.