Polda Metro Dalami Kasus Pembobolan Mobil Dokter Tirta Ketika Parkir di BSD Serpong -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polda Metro Dalami Kasus Pembobolan Mobil Dokter Tirta Ketika Parkir di BSD Serpong

By: PAWARTA tv
Thursday, 7 May 2020


Mobil Dokter Tirta dibobol ketika diparkir di kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (4/5/2020) malam.

Jakarta - Kasus pembobolan mobil pribadi relawan corona, dokter Tirta Mandira Hudhi, hingga kini masih terus didalami penyidik Polda Metro Jaya.

Mobil Dokter Tirta dibobol ketika diparkir di kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (4/5/2020) malam.

"Korban atas nama dr Tirta Mandira mengalami pencurian laptop, tas, dan dokumen di mobilnya yang terjadi  4 Mei pukul 19.00 di parkiran pada saat akan ke mini market," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (5/5/2020).

Dikatakan Kabid Humas, hingga kini pihaknya masih memeriksa kembali korban serta saksi-saksi, termasuk rekaman CCTV yang ada di TKP.

Sebelumnya, dokter Tirta mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin,  4 Mei 2020. Ada sejumlah barang berharga yang raib digondol maling dari dalam mobilnya.

"Ada laptop Acer, dan beberapa hard copy dokumen berharga," ucap dokter Tirta yang melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.