Apes! lagi asik nongkrong di taman Matel 2 motor raib dirampas begal -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Apes! lagi asik nongkrong di taman Matel 2 motor raib dirampas begal

Sunday, 21 June 2020

Doc. Ilustrasi

Korban didatangi empat orang tidak dikenal menggunakan dua sepeda motor. Kawanan itu langsung menodongkan senjata tajam, (21/6).

Bekasi- Sial betul nasib yang dialami Supriyanto (26) warga kontrakan Seribu Pintu Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara. Dia menjadi korban begal ketika tengah nongkrong di Lapangan Mattel 2 sambil bermain ponsel.

Dia langsung didatangi empat orang tidak dikenal menggunakan dua sepeda motor. Kawanan itu langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit ke arahnya. Peristiwa itu sempat direkam oleh warga dan viral di medsos.

"Kejadian Selasa (16/6/2020) pukul 02.45 WIB, langsung ditodong celurit dan diambil motornya," kata Supriyanto ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/6/2020).

Dia mengungkapan, ketika itu para pelaku mengancam dan memaksa agar menyerahkan motor yang dibawanya itu.

Karena tak mau,korban yang sempat menolak malah dilukai bagian pahanya dengan celurit.

Merasa takut karena para pelaku semakin nekat, dirinya harus merelakan sepeda motor Honda Beat kepada komplotan begal itu.

"Pelaku berjumlah empat orang dan langsung mengancam dengan senjata tajam, minta motor saya sempat nolak mau kabur tapi dibacok motor dibawa kabur ke arah Pintu Seribu," ucapnya.

Setelah kejadian itu,korban meminta tolong ke pihak keamanan. Aksi komplotan begal itu juga viral di media sosial karena sempat direkam oleh warga.

Pemuda itu didatangi empat pelaku yang langsung mengancam dan melukainya dengan senjata tajam. Pihak kepolisan pun mengaku langsung bergerak cepat.

Saat ini kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Cikarang Utara dan korban mendapatkan perawatan. "Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi.