Kapolres: Baksos bentuk tali asih dan kepedulian Polres Serang -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kapolres: Baksos bentuk tali asih dan kepedulian Polres Serang

Saturday, 20 June 2020


HUT Bhayangkara, Polres Serang Tebar Santunan ke Panti Asuhan.

Serang - Polres Serang menyambangi Panti Asuhan Karya Fajar di Kampung Parakan, Desa Tambiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jumat (19/6/2020). Silaturami dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolres yang didamping Kabag Sumda, Kapolsek Petir memberikan santunan dan paket sembako sebagai tali asih.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai upaya wujud sosial Polres Serang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19. Kapolres juga menitip pesan agar masyarakat terus menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian Polres Serang kepada anak-anak yatim piatu, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara. Sesuai dengan tema acara, mari kita terus menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Dengan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif kami melaksanakan bakti sosial," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak pengurus panti asuhan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19," kata Kapolres.

Camat Petir Asep Herdiana yang hadir dalam kunjungan Kapolres menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi panti asuhan anak yatim Karya Fajar. Asep mengatakan bantuan yang diberikan Kapolres kepada panti asuhan tentunya sangat bermanfaat, terlebih dimasa pandemi Covid-19. Asep juga menyampaikan bahwa sebagai Camat, pihaknya akan membantu Polres Serang dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

"Sebagai pejabat di kantor Kecamatan Petir, kami mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama rombongan di panti asuhan Karya Fajar. Kami juga sampaikan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan bantuan sosial yang diberikan pada saat pandemi covid19 ini," ungkap Camat.

Hal yang sama diungkapkan pimpinan Yayasan Karya Fajar, Jamaludin menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan. 

"Atas nama pengurus yayasan ataupun anak-anak yatim menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan atas kunjungannya ini. Dalam kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan ucapan "Selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya," katanya.