Kumpul-kumpul masih dibatasi, pertemuan komunitas Vespa dibubarkan
Loading...

Kumpul-kumpul masih dibatasi, pertemuan komunitas Vespa dibubarkan

Tuesday, 30 June 2020


Patroli Biru Polsek Sawangan Bubarkan Pertemuan Komunitas Vespa di Jalan Pengasingan.

Depok – Anggota Polsek Sawangan membubarkan acara komunitas vespa yang berkumpul  di daerah Jalan Pengasinan, Sawangan Kota Depok, Senin (29/6) dini hari.

Kapolsek Sawangan AKP Sutrisno mengatakan patroli skala sedang gabungan semua satuan fungsi membubarkan kerumunan komunitas pecinta vespa tersebut.

"Sesuai aturan pemerintah selama Pembatasan Sosial Proposional di Depok untuk kumpul-kumpul masih dibatasi, mengetahui ada kerumunan dengan jumlah hampir 1.000 orang komunitas vespa langsung kita bubarkan pulang ke rumah masing-masing sekitar pukul 24.00 WIB," ujar AKP Sutrisno saat menghadiri acara tabur bunga di Pemakaman Giri Tama, Bojonggede, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Senin (29/6/2020) pagi.

AKP sutrisno mengungkapkan setelah diberikan pengertian kepada ketua komunitas, mereka dengan kesedaran sendiri membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

"Meski sudah ada kelonggaran PSBB dari pemerintah, mari bersama kita memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan mengikuti aturan serta protokol kesehatan Covid-19,"ungkap AKP Sutrisno.