Kapolda: bangun segala sesuatunya mulai dari kampung -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kapolda: bangun segala sesuatunya mulai dari kampung

Tuesday, 21 July 2020


Inovasi Polri Ditengah Pandemi Covid-19 Untuk Masyarakat di Timur Indonesia.

Jayapura -  Berbagai upaya tengah dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk membantu masyarakat ditenga pandemi Covid-19 yang sedang melanda sejumlah negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. inovasi terus diberikan dengan harapan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polda Papua, dipimpin langsung oleh Kapolda Papua, Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw., untuk peresmian Taman Pintar dan Penanaman Bibit Sagu serta Bakti Sosial di Kampung Yoboi Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Papua.

Kapolda Papua turut mengapresiasi kepada masyarakat di Kampung Yoboi atas inovasinya serta kontribusinya dalam membangun Papua. 

“Pembangunan masyarakat saat ini yang paling tepat adalah pembangunan yang di mulai dari kampung dan saya sangat apresiasi pemuda-pemuda di Kampung Yoboi yang telah berkreatif menciptakan kampung ini menjadi kampung wisata sehingga menciptakan kampung yang bermartabat dan sangat di hargai oleh masyarakat di Perkotaan,” ungkap Kapolda Papua.

“Saat ini kita harus membangun segala sesuatunya mulai dari kampung yang mana hal tersebut dapat di mulai dengan menciptakan keindahan kampung menjadi kampung wisata dan hal tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh element masyarakat terutama para pemudanya yang sangat energik dengan terobosan ide cemerlangnya,” lanjut Kapolda Papua.

Inovasi Polri Ditengah Pandemi Covid-19 Untuk Masyarakat di Timur Indonesia
Selain itu, Kapolda Papua juga turut kembali menyampaikan kepada masyarakat Kampung Yoboi untuk selalu menerapkan dan mengikuti semua protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, kapolda papua juga turut memimpin peresmian rumah pintar dan penanaman bibit sagu, serta memberikan bantuan kepada masyarakat.