Oh Cupang Gelapkan Mata, Tinju Sang Suami Bawa ke Kamar Bui -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Oh Cupang Gelapkan Mata, Tinju Sang Suami Bawa ke Kamar Bui

Friday, 21 August 2020


Cemburu Liat Cupang di Dada, Suami Aniaya Istri Sampai Rahangnya Tergeser.

Samarinda – Lantaran cemburu melihat bekas cupangan di bagian dada istrinya, seorang suami di Samarinda AW (36) menganiaya istrinya, NC (39).

Alkisah, pada Kamis (13/8/2020), sang suami (AW) yang berprofesi sebagai security di Rumah Sakit Covid-19 Bapelkes berniat mengajak istri untuk pergi jalan-jalan.

Mereka pun mempersiapkan diri untuk berangkat. Namun, saat NC selesai mandi, tanpa disengaja AW melihat ada bekas cupangan di dada istrinya.

Sontak AW langsung naik pitam dan menuduh sang istri berselingkuh. Terjadi perdebatan di antara keduanya. Namun karena terbakar cemburu, AW langsung memukuli istrinya hingga NC mengalami luka ditelinga, robek di bagian pelipis dan rahang kanannya tergeser.

Tak terima, NC kemudian langsung melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu ke pihak berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Ulu, Iptu Muhammad Ridwan bersama sejumlah personel langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan AW.

“Pelaku diamankan pada Senin malam (17/8/2020) di tempat kerjanya di Bapelkes Samarinda,” jelas Iptu Ridwan saat dikonfirmasi Kamis (20/8/2020).

Iptu Ridwan menambahkan, ternyata luka akibat penganiayan AW tidak hanya mengenai bagian wajah sang istri, namun juga melukai kaki dan bagian kelamin NC.

“Dari pengakuan korban, sang suami juga sempat melukai kelamin dan kaki NC,” ungkapnya.

Kini setelah diproses, AW diamankan di Polsek Sektor Samarinda Ulu.

AW dijerat Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga dan atau penganiayaan dengan kemungkinan vonis 5 tahun penjara.