Peringati HUT RI ke 75 Polsek Ciputat Gelar Baksos -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Peringati HUT RI ke 75 Polsek Ciputat Gelar Baksos

Thursday, 20 August 2020


Kapolsek Ciputat beserta jajaran salurkan bantuan kepada 13 kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek Ciputat.

Tangsel - Dalam rangka HUT RI Ke-75, Polri melaksanakan Bakti Sosial yang dilaksanakan serentak Pada Hari ini Rabu 19 Agustus 2020, dalam hari Kemerdekaan k cme 75 akan tetapi Masih banyak warga yang belum merdeka dari dampak Pandemi Covid-19 sehingga Bakti Sosial ini Bertajuk Bantuan Untuk Warga yang terdampak langsung Pandemi Covid19.

Kapolsek Ciputat beserta jajaran salurkan bantuan kepada 13 kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek Ciputat.

Dalam keterangannya, Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH yang didampingi Wakapolsek beserta jajaran, dalam memperingati hari kemerdekaan dan masih dalam situasi pandemi Covid 19 ini, tak hentinya kita dari jajaran polsek ciputat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, ucapnya. 

Dalam pendistribusian bantuan sosial ini juga, kami selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan), seperti apa yang sudah sama-sama kita ketahui, dalam penyerahan bansos ini kita berikan secara simbolis kepada warga yang nanti akan dilanjutkan oleh ketua Rt setempat untuk memberikan secara dor to dor, tegasnya. 

Kami dari jajaran Polsek Ciputat berharap, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, untuk kedepannya, waloupun nantiada sumbangan atau santunan lainnya tak lupa kita akan tetap berbagi bukan hanya kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Cipayung saja, tetapi tetap nanti di 13 kelurahan lainnya yang berada di wilayah hukum polsek ciputat juga dapat, terang Kompol Endy Mahandika, SH dalam sambutannya di Rt.002/009 Kel. Cipayung, Kec. Ciputat.