Bandar narkoba serang Polisi, Dorrr ! tewas ditembak -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Bandar narkoba serang Polisi, Dorrr ! tewas ditembak

Sunday, 13 September 2020


Tindakan tegas terukur itu dilakukan lantaran sang bandar menyerang polisi dengan senjata tajam.

Surabaya - Seorang bandar yang selama ini menjadi pemasok narkoba ke beberapa kota besar di Jawa Timur, ditembak mati Tim Unit Idik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Tindakan tegas terukur itu dilakukan lantaran sang bandar menyerang polisi dengan senjata tajam (sajam) jenis parang pada Sabtu (12/9/2020) malam. Dari sang bandar, Tim Unit I yang dipimpin AKP Kennardi berhasil menyita narkoba jenis sabu dengan berat lebih dari 20 kilogram.

"Saat kami berikan tembakan peringatan ke udara tiga kali, yang bersangkutan malah menyerang anggota dengan parang. Karena membahayakan nyawa anggota, untuk itu kami berikan tindakan tegas terukur," jelas Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian di Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya.

Memo menambahkan, bandar narkoba yang ditembak mati itu berinisial FR (32), warga Surabaya. Selain FR, Unit Idik I juga mengamankan tiga tersangka lainnya. Namun mereka hanya ditembak pada kakinya masing-masing.

"Mereka ini kami tangkap di Surabaya dan Semarang. Mereka target operasi kami. Sementara itu dulu ya. Untuk lebih lengkapnya akan dirilis Bapak Kapolrestabes," jelasnya.