Perpanjang SIM di Pasar Segar Cinere -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Perpanjang SIM di Pasar Segar Cinere

Wednesday, 9 September 2020


Permudah Warga Urus SIM, Satpas 1221 Polrestro Depok Buka Gerai Baru di Pasar Segar Cinere.

Depok - Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda membuka Satuan Penyelengara Administrasi Sim (Satpas) 1221 di Pasar Segar Cinere, Depok, Rabu (9/9/2020).

"Kali ini kami membuka Satpas pembantu baru yang ketiga di Pasar Segar Cinere lantai 2. Satpas pembantu ini akan melayani pembuatan maupun perpanjangan SIM A dan C dengan tetap mengikuti prosedur yang ada," ujar Kompol Erwin, didampingi Kasubnit Ipda Ari dan Iptu Nurul.

Kompol Erwin melanjutkan, keberadaan Satpas di Pasar Segar Cinere ini menambah jumlah Satpas di Depok. Sebelumnya, sudah ada Satpas Induk Polrestro Depok dan Satpas di Depok Town Square (Detos) dan Trans Mart Studio Cibubur.

"Dengan ini, bagi warga di sekitar Jakarta Selatan, Ciputat, dan Parung Bogor, yang ingin memperpanjang atau pembuatan SIM baru, bisa hadir ke Satpas 1221 pembantu di Pasar Segar. Selain itu juga sistem pelayanan kami sudah online bisa KTP elektronik dari mana saja," papar Kompol Erwin.

Luthfan (18), salah satu pemohon pembuatan SIM baru mengaku senang dengan dibukanya Satpas 1221 Satlantas Polrestro Depok di Pasar Segar Cinere. Karena memudahkan warga sekitar yang ingin mengurus SIM.

"Kalau sebelumnya untuk perpanjang SIM kita harus ke Margonda yaitu Polres Depok, selain jauh juga menghabiskan waktu lama. Namun dengan berdiri Satpas baru di Pasar Segar Cinere ini bisa lebih dekat dan hemat waktu serta biaya," timpal Luthfan.

"Pelayanannya juga bagus, selain itu nyaman juga sama anggota, ada yang mengarahkan sehingga tidak membuat bingung kita," tambahnya.