Polri Tegaskan Tak Keluarkan Izin Pertandingan Liga 1 dan 2 -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polri Tegaskan Tak Keluarkan Izin Pertandingan Liga 1 dan 2

Tuesday, 29 September 2020

 


Terkait Liga Indonesia 1 dan 2 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Oktober 2020, Polri tidak mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan : pertama, situasi pandemi Covid-19 dan jumlah masyarakat yang terinfeksi masih terus meningkat.


Jakarta - Polri tidak memberikan izin kegiatan pertandingan ataupun kegiatan yang mengundang keramaian baik itu Liga 1 maupun Liga 2 dalam waktu dekat. Rencananya kegitan itu akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2020.


“Terkait Liga Indonesia 1 dan 2 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Oktober 2020, Polri tidak mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan : pertama, situasi pandemi Covid-19 dan jumlah masyarakat yang terinfeksi masih terus meningkat,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (29/9/2020).


“Kedua, polri sudah mengeluarkan maklumat dan penegasan tidak akan keluarkan ijin keramaian di semua tingkatan,” sambung Irjen Pol Argo.


Irjen Pol Argo Yuwono menegaskan, saat ini pihaknya dan stakeholder terkait tengah fokus membantu pemerintah untuk menurunkan penularan Covid-19 dengan melaksanakan Operasi Yustisi.


“Ketiga, Polri bersama TNI serta stakeholder terkait sedang konsentrasi mendukung kebijakan pemerintah dengan melaksanakan operasi yustisi di semua jajaran,” pungkas Irjen Pol Argo.